Paid to refer

Bookmark and Share
Paid to Refer? Apakah itu?
Paid to refer adalah sebuah istilah program bisnis online yang membayar setiap membernya untuk mengajak orang lain bergabung dengan suatu situs tertentu di internet.

Biaya untuk bergabung biasanya 100% gratis, sehingga orang-orang akan mudah tertarik untuk bergabung dan Anda tidak akan menemukan kesulitan untuk mencari orang yang mau bergabung.

Kenapa situs Paid to Refer (PTR) bisa membayar Anda?
Logikanya mudah saja, setiap situs paid to refer pasti memiliki iklan di dalamnya. Nah, para pengelola tersebut tersebut membayar biaya iklan kepada situs Paid to Refer, dan pihak situs Paid to Refer membayar komisi kepada Anda.
  • Simple-nya seperti ini :

    Perusahaan lain beriklan di situs PTR ==>
    perusahaan itu membayar situs PTR ==>
    situs PTR membayar anda.

    Sangat logis!
ptc


  • Pemasang iklan butuh pengunjung yang diharapkan akan membeli produk (barang atau jasa) yang mereka tawarkan.

  • Karenanya mereka meminta bantuan kepada situs PTR untuk menyebar iklan
    mereka. Pemilik produk dibayar xxx rupiah untuk setiap pengunjung yang datang.

  • Agen iklan (situs PTR) menawarkan kepada Anda untuk melihat join gratis dengan harapan Anda melihat iklan yang dipasang di dalam member area situs PTR.

  • Anda datang melihat iklan tersebut, dan Anda dibayar untuk melihatnya. Pemilik
    barang berharap Anda membeli (tapi tentunya Anda tidak wajib untuk
    membelinya sama sekali).


  • Pemilik produk untung karena beriklan di situs PTR, agen iklan (situs PTR) untung karena
    mendapat bayaran untuk iklan, Anda juga untung karena mendapat komisi.
Sederhana bukan?

Bagaimana cara Anda dibayar?
Ada beberapa pilihan :
  • Dibayar melalui Paypal (mata uang online). Selanjutnya dari Paypal dapat langsung ditransfer ke bank Anda di Indonesia (BCA, Muamalat, BRI, BNI, dst). Keterangan tentang PayPal bisa dilihat di paypalindonesia.com

  • Dibayar via egold / alertpay / mata uang online lain lainnya. Selanjutnya dapat ditukar ke rupiah dan ditransfer ke bank Anda di Indonesia (BCA, Muamalat, BRI, BNI, dst).

  • Dibayar melalui cek yang dikirim ke alamat Anda di Indonesia. Anda bisa tukarkan ke bank terdekat dan mencarikannya ke dalam rupiah.
Tapi untuk kali ini, saya akan memberi contoh sebuah situs PTR dalam negeri. Sehingga bayaran Anda pasti dalam bentuk rupiah dan langsung di transfer ke rekening anda.

Berapa Anda akan dibayar?
Setiap situs PTR memiliki ketentuan yang berbeda-beda dalam pembayaran.
Untuk setiap orang yang join di bawah Anda, Anda akan mendapat komisi langsung di saldo Anda. Komisi rata-rata senilai Rp 25 untuk setiap orang yang bergabung -- ingat: biaya join 100% gratis, tanpa biaya, tanpa resiko, jadi tidak sulit mengajak orang bergabung.
Yang jelas, uang yang Anda dapat tergantung keaktifan Anda. Semakin sering Anda login dan meng-klik, maka makin banyak uang yang Anda dapat. Selain itu, Anda bisa mendapat uang tambahan dari setiap member baru yang mendaftar di bawah Anda. Semakin banyak referral (downline) Anda, maka makin banyak juga pemasukan Anda.

Sebagai ilustrasi, perhitungan seperti ini :
ilustrasi
Lumayan kan? Ya betul. Dan ingat, itu baru dari satu situs PTR saja. Sekarang, bagaimana kalau Anda ikut 5 atau mungkin 10 situs PTR sekaligus?
Dan ingat, bahwa biaya join adalah 100% gratis, tanpa biaya, tanpa resiko. Hal ini akan sangat mempermudah Anda untuk menghasilkan komisi dari situs-situs PTR.

Tips menghasilkan banyak UANG?
Oke mungkin sekarang Anda sudah tertarik tentang bisnis PTR ini. Sekarang mungkin anda bertanya, "bagaimana untuk mendapat banyak uang dari program PTR ini ?"
Jawabannya mudah: Lakukan promosi sebanyak-banyaknya. Mulai dari mengajak orang lain bergabung melalui email, melalui chatting, atau sebagainya. Keterangan lengkap tentang cara promosi diberikan di dalam member area masing-masing situs PTR.

Berikut beberapa tips & triknya :
  • Login setiap hari dan pastikan Anda melihat statistik Anda hari ini
    Pastikan semangat Anda tetap menyala dengan melihat statistik Anda setiap hari. Dengan semangat yang tinggi, saya jamin Anda akan lebih cepat dan lebih mau bekerja untuk sukses berbisnis.

  • Ikuti banyak program (Paid to Refer) PTR sekaligus.
    Bisnis PTR biasanya memperbolehkan untuk join gratis, tanpa biaya, tanpa resiko. Jadi, kenapa tidak ikut beberapa bisnis PTR sekaligus? Lipatgandakan income Anda dalam waktu yang sama.

  • Cari downline / referral, ajak teman Anda untuk bergabung
    Setiap Anda mendaftar di situs PTR pasti mendapat link URL referral, suruh teman-teman Anda mendaftar dari link itu. Sebarkan URL referral Anda ke teman-teman Anda, dan ajak bergabung melalui URL referral Anda.

    Dengan program ini, setiap ada orang yang join bisnis tersebut, Anda akan mendapat "persenan komisi ". Sama-sama untung. Anda mendapat balasan atas jasa menginformasikan, referral Anda pun mendapat info berharga ttg ptogram PTR.




Anda tertarik? Sudah ingin join?
Oke, sip, silakan pilih dari berbagai situs PTR yang tersedia di internet. Di sini saya akan beritahukan salah satu situs PTR yang cukup terpercaya dan bisa diandalkan. Nama situsnya adalah komisigratis. Ini adalah salah satu situs PTR terbaik di Indonesia. Dan situs ini adalah salah satu tempat favorit saya untuk berbisnis PTR.
Pasti membayar? Jawabnya : iya. Penghasilan dari komisigratis akan dikirim ke rekening Anda begitu Anda mencapai minimum payout. Karena itu, jangan ragu untuk mendaftar.


epiyon blogspot

{ 5 komentar... Views All / Send Comment! }

Lukito mengatakan...

Info yang bagus. Thank's

Saung Web mengatakan...

Wah sorry nih baru berkunjung sobat... makasih infonya sangat menarik.. siiplah

Anonim mengatakan...

ampe taun jebot jg g bakalan dpt member sbnyk itu

Anonim mengatakan...

bisnis pelit lbh pantes'y

belajar internet mengatakan...

maksudnta baca email, trus klik link yg diberikan, lalu dibayar?

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda tentang postingan di atas? Silahkan masukan komentar anda tapi jangan nyepam OK.