Sehat dan bisnis bersama k-link

Bookmark and Share
Jika anda ingin hidup sehat dan bisa memperoleh uang, k-link lah tempat yang tepat untuk anda. Karena k-link adalah perusahaan internasional yang bergerak di bidang kesehatan. K-link sudah memiliki cabang lebih dari 50 negara di dunia. Untuk k-link yang bercabang di indonesia berkantor pusat di jakarta.
Disini saya tidah akan menjelaskan tentang k-link secara detail. tapi saya akan menjelaskan sedikit kepada anda tentang bisnis k-link. Tapi kalau anda ingin tahu lebih detailnya anda bisa kunjungi www.k-link.com (untuk k-link internasiaonal) dan www.k-link.co.id (untuk k-link indonesia).
Disini saya bukan bemaksud untuk menggurui anda tapi saya ingin berbagi informasi bersama anda. Karena menurut saya informasi ini layak diberitahukan kepada masyarakat luas. Tapi sebelum kita membicarakan tentang bisnisnya kita akan mulai dari kesehatan dulu. Karena kesehatan menurut saya kesehatan itu lebih penting dari segalanya yang ada di dunia ini.

Apa itu sehat?
Menurut WHO ( organisasi kesehatan dunia) sehat adalah suatu kondisi dimana kita dalam keadaan sejahtera secara jasmani, rohani dan sosial ekonomi. Apakah anda sudah memiliki ke tiga syarat tersebut? Jika sudah berarti anda sudah bisa dinyatakan hidup sehat. Tapi kalau belum anda harus segera memenuhinya agar anda bisa dikatakan sehat. Jika anda mengalami kesulitan untuk memenuhunya, k-link lah solusi yang tepat. Karena k-link memberikan ketiganya sekaligus untuk anda.

5 faktor yang mempengaruhi kesehatan kita.

1.Udara
seperti di kota-kota besar saat ini yang banyaknya terdapat kendaraan bermotor. Sedangkan pohon-pohon sekarang sudah semakin sedikit. Dapat dibayangkan bagaimana keadaan udara saat ini. bahakan di beberapa daerah polusinya sudah masuk ke desa-desa.
2.Air
Air yang bersih sangat penting untuk menjaga agar tubuh kita tetap sehat. Tetapi di zaman sekarang ini sangat sulit memperoleh air yang benat-benar bersih tampa adanya zat kimia oorganik yang berbahaya.
3.Makanan
Makanan seperti buah-buahan dan sayur-sayuran yang diimpor biasanya mengandung bahan pengawet yang mencegah agar tidah cepat busuk.
4.Obat-obatan
Bahan obat-obatan kimia bisanya mengandung zat kimia sintetis yang tidah dapat di proses oleh tubuh kita. Jika itu kita biarkan terus-menerus menumpuk di dalam usus, maka lama-kelamaan hal tersebut dapat menimbulkan berbagai penyakit. Karena 90% dari jenis penyakit berawal dari usus. Untuk mencegahnya kita harus rutin membersihkan usus kita dari toksin tersebut.
5.Tidur yang cukup dan olah raga yang teratur
Tidur 8 jam sehari dan olahraga minimal 3 kali seminggu merupakan hal penting untuk dilakukan agar tubuh kita tetap sehat.

Untuk mengatasi masalah diatas k-link memiliki solusinya, yaitu:
Konsep kesehatan menurut k-link

Konsep CBA tersebut terdapat dalam produk k-link. dan inilah produk-produk dari k-link

produk-k-link

Manfaat dari masing-masing produk dapat anda lihat di bawah ini

katalog

Ini adalah beberapa dari produk dari k-link. Jumlah produk dari k-link lebih dari 50 jenis, 80% dari produk k-link dapat langsung di demokan di hadapan anda, dan kahsiatnya lebih cepat terasa. Untuk melihat demo produk K-Link anda bisa datang ke kantor Stokist K-Link ditempat anda, biasanya ada acara B.O.P (Business opportunity presentation) yang rutin setiap minggu diadakan oleh K-Link melalui stokistnya di kota anda, pembicaranya semuanya adalah orang yang sudah mencoba dan membuktikan khasiat produk K-Link dan juga termasuk dokter dan apoteker sebagai narasumbernya.

Itu tadi adalah tentang kesehatanya dan sekarang saya akan menjelaskan tentang peluang usahanya

K-Link memiliki dewan direksi & team yang berpengalaman dan mempunyai visi serta semangat untuk memberi.

dewan-direksi

Selain itu K-Link juga memperoleh sertifikasi resmi dan penghargaan baik itu nasional dan Internasional yaitu :

  1. Izin Usaha Penjualan Berjenjang (IUPB) dari Direktorat Jendral Perdagangan Dalam Negri
  2. Izin dan keanggotaan dari Asosiasi Penjualan langsung Indonesia (APLI)
  3. Izin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (POM)
  4. Izin Direktorat Jendral Pelayanan Kefarmasian Dan Alat Kesehatan
  5. Sertifikat Halal Dari Majelis Ulama Indonesia
  6. Izin dari Ministry Of Domestic Trade And Consumer Affairs Malaysia
  7. Sertifikat Halal dari Majelis Agama Islam Selangor Malaysia
  8. Sertifikat BestBrand International Award
  9. dan masih banyak lainnya yang dapat anda lihat di situs resmi K-Link International

penghargaan-k-link

award-k-link

Misi K-Link

Mengubah konsumsi produk kesehatan bulanan kita menjadi bisnis yang menguntungkan melalui pengaruh bisnis jaringan

Visi K-Link

membentuk jaringan pemasaran international yang sesuai dengan komitmen dan tanggung jawab K-Link kepada para konsumen, distributor, pemilik, pemegang saham, mitra perusahaan dan masyarakat.

untuk menjalankan misi dan visi tersebut, K-Link menyediakan produk-produk yang unik dan berkualitas , karena kesehatan adalah harta yang paling berharga.

Selain produk-produknya yang unik dan bermutu K-Link juga memberikan peluang usaha baik itu peluang usaha online maupun peluang usaha offline yang akan memberikan anda kebebasan finansial , karena tanpa kebebasan finansial sulit rasanya untuk memperoleh kesehatan yang maksimal untuk anda dan keluarga.

lingkaran kebutuhan

Pada gambar lingkaran kebutuhan diatas anda bisa melihat bahwa kemampuan anda untuk memenuhi kebutuhan dan impian seperti :

  1. Kebebasan finansial
  2. Kebebasan waktu
  3. Beli rumah idaman
  4. Beli mobil impian
  5. Menyekolahkan anak-anak sampai jenjang tertinggi
  6. Jalan-jalan keluar negri / pergi haji
  7. dan lain sebagainya

Tidak sesuai dengan lingkaran kemampuan, yaitu pendapatan atau penghasilan anda , apabila anda memiliki gaji misalkan 3 Juta / bulan dan anda bisa menyimpan 1 Juta / bulan dan anda menginginkan rumah / mobil idaman seharga 100 Juta , maka berapa lamakah anda harus menabung ? kurang lebih 10 tahun! , tapi apakan 10 tahun dari sekarang harga rumah idaman anda akan tetap 100 Juta ? atau mobil impian anda 10 tahun dari sekarang masih diproduksi?

Maka dari itu anda memerlukan sumber penghasilan lain yang dapat memenuhi lingkaran kebutuhan anda, oleh karena itu K-Link dengan peluang usahanya sebagai distributor hadir untuk membantu anda meningkatkan pendapatan agar semua kebutuhan dan impian anda dapat terwujud dalam 1 – 2 tahun kedepan.

Bersama K-Link anda akan memperoleh :

yang di dapat di k-link

“Peluang Bisnis K-Link akan memberi anda kesehatan, kebebasan finansial dan Kebebasan Waktu

Pada kesempatan kali ini, saya ingin sedikit menjelaskan peluang bisnis yang ditawarkan K-Link internasional yang bukan saja akan memberikan kesehatan pada anda pribadi selaku mitra K-Link , tapi juga dapat membantu keluarga, rekan dan orang-orang yang anda cintai juga merasakan manfaat dari produk K-Link .

Sebelumnya saya ingin menjelaskan tentang Bisnis K-Link itu sendiri, K-Link adalah perusahaan Suplier barang yang membeli hak paten dan hak jual dari produk-produk unggulan terbaik dari setiap negara untuk dipasarkan melalui jaringan distribusi K-Link, untuk itu K-Link memerlukan distributor diseluruh dunia sebagai mitra kerjanya.

Jaringan global

K-Link tidak melihat latar belakang apapun untuk distributornya, karena K-Link mempunyai system pendidikan yang dikelola oleh K-System bagi seluruh distributornya , sehingga apapun latar belakang anda K-Link akan membantu dan mensupport para distributornya untuk sukses melalui Kampus K-System, sehingga sesuai dengan motto K-Link

“We Turn From Zero to Hero”

Dengan menjadi distributor K-Link anda tidak hanya mendapatkan Bonus pribadi, tapi juga memperoleh peluang bisnis global internasional, karena K-link sudah berada di 62 Negara, maka anda bisa melakukan penjualan dan pembelian produk K-Link dimanapun di dunia, juga anda akan mendapatkan bonus global dari penjualan seluruh dunia

Suply Suport

Untuk bergabung bersama K-Link anda memerlukan sponsor, yaitu orang yang mengajak anda bergabung bersama K-Link dalam hal ini sponsor anda adalah :

Nama Sponsor : I Wayan Damiarta

Kode Sponsor : EID932288

email : wayanartha18@yahoo.co.id

Marketing Plan K-Link

K-Link dalam memberikan bonus kepada distributornya membagi dalam 2 Plan yaitu Plan A, dan Plan B, dimana Bagi yang memperoleh Plan B otomatis juga memperoleh Bonus di Plan A .

Selain Bonus Plan A dan Plan B, K-Link juga memberikan harga diskon khusus bagi distributornya yaitu berupa keuntungan langsung kurang lebih 20% , contohnya untuk produk Liquid Chlorophyll, harga Konsumen Rp. 140.000, sedangkan harga distributor Rp. 117.000, jadi anda mendapatkan keuntungan langsung sebesar Rp. 23.000.

2 kali bonus

Pembagian bunus diatas yaitu berdasarkan penjualan personal, contohnya untuk mendapatkan Plan A anda hanya perlu belanja atas nama anda sendiri senilai 100BV, sedangkan untuk memperoleh ke dua macam bonus yaitu PLAN A dan PLAN B anda hanya perlu belanja senilai 400BV , ilustrasinya sebagai berikut :

  • Apabila Personal Sale / Penjualan pribadi 399BV, maka seluruhnya akan masuk PLAN A
  • Apabila Personal Sale / Penjualan Pribadi 400BV, maka 200BV masuk Plan A, dan 200BV masuk Plan B
  • Apabila Personal Sale / Penjualan Pribadi 1000BV, maka 800Bv masuk Ke Plan A, dan 200BV Masuk Plan B

*BV = Bisnis Value (Nilai Bisnis suatu produk), Perhitungan bonus berdasarkan BV dikarenakan perbedaan Kurs mata uang di setiap negara yang ada produk K-Link, sehingga dengan menggunakan BV anda dapat menjalankan bisnis K-Link anda sampai manca negara.

Jenjang Karir dalam K-Link

Di K-Link anda dapat merintis karir, karena tinggi rendahnya karir anda di K-Link berpengaruh pada besar kecilnya bonus yang akan anda terima.

Untuk mempercepat kenaikan karir dan bonus anda, anda cukup membuka 3 Frontline (3 Kaki), dan pada ke 3 Frontline / kaki anda juga dianjurkan untuk melakukan yang sama , ke 3 frontline ini yang akan dihitung omzet perbulannya untuk mendapatkan bonus anda 3 Frontline ini merupakan Grup anda yang harus anda support supaya sukses, karena dengan mereka sukses anda juga otomatis akan sukses.

System kenaikan peringkat dalam K-Link memiliki keunggulan antara lain :

  1. tidak ada batas waktu
  2. Satu naik peringkat semua naik peringkat
  3. Tidak akan pernah turun peringkat
  4. keuntungan dibagi secara proporsional
  5. kenaikan peringkat berdasarkan akumulasi penjualan

Jenjang peringkat

Ilustrasinya sebagai berikut :

Ilustrasi

Berikut ini contoh duplikasi jaringan yang bagus

Ilustrasi bagus

Potensi Penghasilan distributor K-Link perbulan berdasarkan peringkat

Pendapatan berdasarkan peringkat

Untuk lebih mengerti tentang demo produk, jenjang karir dan perhitungan bonus anda dapat mengikuti training yang diadakan oleh K-System atau leader-leader yang ada di kota anda, yaitu Training BOP (Bisnis Opportunity Presentation), Training BT1 (Business Training 1) dan training lain yang di adakan oleh K-System / Stokist Setempat

Untuk mencapai peringkat tinggi di K-Link tidak memerlukan waktu yang lama, yang penting komitmen anda dalam menjalankan usaha K-Link ini, karena seluruh Modal, Produk, Administrasi, pelatihan bahkan resiko sudah ditanggung oleh K-Link.

Your Commitment

Nikmati Bonus Perjalanan Keluar Negri

Perjalanan keluar negri

Perjalanan keluar negri

Jadi jangan tunda lagi, bergabung sekarang juga untuk memperoleh peluang usaha dan bisnis internasional melalui K-Link

Syarat pendaftaran Untuk melakukan pendaftaran menjadi distributor K-Link di seluruh kantor K-Link di indonesia, pastikan anda memiliki item dibawah ini :

  1. Fotocopy kartu Identitas (KTP/SIM/PASSPORT)
  2. Rekening Bank *
  3. Nama dan Kode Sponsor

Apabila anda belum memiliki rekening bank, nanti bisa menyusul, atau anda dapat mengambil bonus anda di tempat anda melakukan pendaftaran.

Biaya Pendaftaran

Untuk menjadi distributor K-Link, tidak diperlukan biaya yang mahal, biaya pendaftaran yaitu Rp. 200.000,- ( dua ratus ribu rupiah ), ya hanya Rp. 200.000 anda sudah berhak menjual produk-produk K-Link di seluruh Indonesia bahkan di dunia, dan tentunya anda juga berhak mendapatkan bonus tiap bulannya dari omzet jaringan yang anda hasilkan.

Apa saja yang didapatkan saat melakukan pendaftaran

  1. Produk K-Link Liquid Chlorophyll 1 Botol senilai Rp.140.000
  2. 1 Member Card (Luar Jakarta Proses 1-2 Minggu)
  3. 1 Tas Kulit Starter Kit Warna Hitam berisi Info K-Link
  4. 5 VCD Product Talk
  5. 1 VCD Testimonial
  6. 1 VCD Company Profile
  7. 1 VCD K-Link Favorite Songs
  8. 4 Kaset Fondation Pack
  9. 1 Buku Kerja
  10. 1 Nota
  11. 1 Product Catalog
  12. 1 Daftar Harga Konsumen
  13. 1 Daftar Harga Distributor
  14. 1 Brosur Marketing Plan
  15. Kumpulan Brosur-Brosur produk

jika anda ada pertanyaan atau belum paham dengan penjelasan di atas anda dapat mengirim pesan ke wayanartha18@yahoo.co.id atau anda dapat meniggalkan pertanyaan anda di kolom komentar.

epiyon blogspot

{ 3 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

kalau saya pemula berapa lama saya bisa menghasilkan kebebasan finansial, dan berapa saya harus belanja tiap bulan, rifnoviar@yahoo.com

serigalasenja mengatakan...

Promo terbaru Bank UOB BUANA dapat kan Discount hingga 50 % untuk setiap pembelanjaan di CAREFOUR,ADA MALL,PALACE SQUARE.KEDAI AMARTA.KAMPUNG LAUT.SHABU SHABU.MAJESTI.PIZZA CAFE.DAN SUPERMARKET SELURUH INDONESIA,DISKON 30 % DI EUROSKIN LAB,20 % DI ESC,FREE VOUCHER AT GAYA SPA SENILAI RP 1000.000, DAN DISCOUNT 20 % AT ALL GAYA SPA,DAN DISCOUNT DISCOUNT HINGGA 30 % FOR CHEK UP AT PRODIA promo langsung bila apply lady's card :
1.mendapatkan 5 vouvher yaitu untuk spa,salon,body massage,dll di gya spa dan chemical salon.

2.free check up di prodia

3.discount up to 20% untuk vaccination dan check up di prodia OHI

4.discount up to 20% untuk executive health screening dan skin rejuvenation di rumah sakit pondok indah

5.discount 30% free skin treatment packages di euroskinlab

6.discount 20% untuk slimming packages di european slimming center

7.beli apapun dan dimana pun cicilan 0 % untuk 3 bulan

8.asuransi program prudential : credit protection,pru ladies critical illness,pru investment with edu plan,purchase protection(asuransi atas barang yg dibeli)

9.cicilan pendidikan 3-6 bulan 0,88%.dan 12 bulan 0,99%

10.poin reward :mendapatkan 1 poin reward untuk setiap transaksi RP1.000,00
untuk pengajuan hubungi
chairul sarto utomo
asm Dewi ika
UOB BUANA JL JEND SUDIRMAN NO 131
SEMARANG,50000
VIA SMS 085859467928 info fashion88unik.blogspot.com

terapi skoliosis mengatakan...

okee

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda tentang postingan di atas? Silahkan masukan komentar anda tapi jangan nyepam OK.