10 karakter game terbaik saat ini

Bookmark and Share
Spoiler for peringkat 10:
Samus Aran(Metroid Prime 3: Corruption)

Samus adalah seorang Bounty Hunter (pemburu hadiah) yang bertugas untuk menghancurkan Metroid, spesies alien yang memiliki kekuatan dahsyat. Dalam tugasnya, Samus berhadapan dengan Pembajak Luar Angkasa yang berniat menggunakan Metroid untuk tujuan jahat. Menurut saya, Samus adalah wanita terkuat dalam dunia game. Mengapa? Bayangkan saja, baju perangnya kan berat, cuma wanita kuat yang bisa memakainya.


Spoiler for peringkat 9:
Ryu Hayabusa (Ninja Gaiden)

Ryu Hayabusa adalah anak dari Joe (Hayabusa Hayabusa Ken di Ninja Gaiden SPN). Joe Hayabusa adalah pemimpin saat ini Ninja Dragon Clan. Sebuah klan ninja yang rohani, fisik, dan hubungan magis untuk Naga kuno. Ryu adalah pewaris saat ini ke garis keturunan Naga. Ia juga pemegang Pedang Naga yang legendaris. Meskipun ayahnya harus membawa pedang, ia melewati pedang untuk Ryu awal, karena keberanian dan keberanian dalam insiden "Dark Dragon Blade".


Spoiler for peringkat 8:
Master Chief (Halo)

Master Chief adalah tokoh utama dalam game Halo, Halo 2 & Halo 3. Lahir di Planet Eridanus-II dengan nama depan John, MC diculik sewaktu masih kecil dan ditempatkan dalam program tentara super "SPARTAN-II". Dengan bantuan AI bernama Cortana, Master Chief menghadapi musuh-musuh seperti Covenant dan Flood, juga bekerja sama dengan ras kadal Sangheili (Elites) yang dikhianati oleh pimpinan dari Covenant. Master Chief merupakan seseorang yang berdedikasi dalam menyelesaikan tugasnya, namun tidak mengharapkan penghargaan dalam bentuk apapun.


Spoiler for peringkat 7:
Sam Fisher (Splinter Cell)

Seorang veteran tempur lebih dari seratus perang diam, Sam Fisher adalah salah satu yang paling berpengalaman dan sangat dihormati operasi rahasia dalam komunitas intelijen AS. Sebelum karir NSA nya, Fisher adalah seorang agen CIA dalam Divisi Kegiatan Khusus (Operasi Khusus Group) (kemudian bekerja dalam pengembangan senjata mengembangkan karya teoretis dalam informasi perang [8]), yang sangat dihiasi pelaut di US Navy SEAL, di mana ia menjabat sebagai operator SEAL, Tim 3 di mana ia naik ke pangkat Letnan Komandan, dan aktif dengan DEVGRU dari Komando Operasi Khusus Bersama (JSOC) [9]. Dia pensiun dari tugas aktif kadang-kadang pada tahun 1996, tetapi kemudian kembali bekerja untuk NSA di 2004 (tahun 1990-an di Essentials), ketika ia direkrut ke Eselon III. Fisher adalah seorang ahli dalam seni diam-diam dan penyembunyian, terlatih dalam berbagai teknik dan taktik. Dia sangat mahir dalam kedua bersenjata dan pertempuran bersenjata, khususnya SEAL CQB dan Krav Maga, dan juga dapat berbicara berbagai bahasa asing termasuk Rusia, Korea, Arab, Cina, Persia, [Perancis dan Spanyol 10]. Jika memungkinkan, Fisher beroperasi hampir secara eksklusif pada malam hari dan lebih memilih untuk bekerja sendiri di lapangan.


Spoiler for peringkat 6:
Bayonetta (Bayonetta)

Bayonetta, karakter tituler dari permainan Bayonetta, adalah Umbra flamboyan dan penyihir misterius yang memiliki bakat seni yang luar biasa untuk peluru. Setelah tidur tahun 500 dalam sebuah peti mati tenggelam di dasar danau, ia terbangun dua puluh tahun sebelum awal permainan oleh Antonio Redgrave dan putranya Luka Redgrave. Dengan bantuan Rodin, dia informan setan, weaponsmith dan pemilik bar Pintu Neraka, Bayonetta berkelahi untuk mencari kebenaran dari masa lalunya. Dia terus-menerus diburu oleh bala tentara malaikat di sepanjang jalan.


Spoiler for peringkat 5:
John Marston (Red Dead Redemption)

John Marston lahir pada tahun 1873. Ayahnya adalah seorang imigran Skotlandia buta huruf yang lahir pada perahu ke New York City. ibu John adalah seorang pelacur yang meninggal saat melahirkan. ayah Yohanes adalah buta pada kedua mata dalam perkelahian bar di Chicago.

Pada tahun 1881, ayah Yohanes meninggal karena penyebab yang tidak diketahui, dianggap oleh minum. John hanya 8 tahun pada waktu itu dan dikirim ke sebuah panti asuhan di mana ia bertemu calon istrinya, Abigail, dengan siapa dia segera melarikan diri. Keduanya kemudian bergabung dengan geng Belanda, dimana Belanda merawat John, mengajar dia cara membaca, cara menembak, dan cara Barat. Dia menikah dengan Abigail dan mempunyai seorang anak yang bernama Jack Marston, tetapi dia mati ditangan Ross Edgar, atasannya sendiri.


Spoiler for peringkat 4:
Cloud Strife (Final Fantasy VII)

Cloud Strife adalah tokoh protagonis utama dalam Final Fantasy VII, game RPG buatan Squaresoft yang kini menjadi Square Enix. Penampilannya ditandai dengan rambut kuning spiky, mata biru yang berkilau (sebuah tanda SOLDIER dan merupakan tanda telah terpapar mako), baju ungu tua atau biru, dan Buster Sword miliknya (sebuah tipe pedang zweihänder). Pada awalnya dia ditampilkan sebagai orang yang dingin dan cuek, namun lambat laun dia menyesuaikan dirinya dalam perannya sebagai pemimpin.Sebetulnya dia sangat mencintai tifa,teman masa kecilnya,namun rasa malu karena tidak bisa menjadi soldier,membuat ia menjadi tak mau bertemu tifa,sampai akhirnya,ketika insiden di reaktor mako ,membuat ia mau bertemu tifa ,karena soldier idola nya, Sephiroth, menusuk tubuh gadis itu. Hal itu membuat Cloud marah dan menusuk Sephiroth hingga jatuh. Banyak yang menduga dia sudah tewas, namun Sephiroth muncul kembali dalam game.


Spoiler for peringkat 3:
Ezio Auditore (Assassins Creed II)

Ezio Auditore da Firenze (lahir 1459) adalah seorang yang mulia Firenze pada masa Renaisans Italia, dan tanpa sepengetahuan sebagian besar sejarawan dan filsuf, seorang anggota Ordo berpengaruh Assassin's. Sebuah keturunan Altair Ibn-La'Ahad dan nenek moyang baik Desmond Miles dan Subject 16, Ezio tidak menyadari warisan Assassin sampai ia berusia 17-tahun-tahun, ketika, setelah membunuh ayahnya dan dua saudara; Federico dan Petruccio, Ezio melarikan diri dari provinsi Florence Italia - kota kelahirannya - dan berlindung di kota Monteriggioni di wilayah Tuscan di Auditore Keluarga Villa.

Setelah dibimbing dan dilatih oleh pamannya, Mario Auditore, Ezio meneruskan pencariannya untuk membalas dendam terhadap Grandmaster Ksatria Templar, Rodrigo Borgia, yang telah memerintahkan eksekusi ayahnya dan dua saudara. Selama pencariannya untuk membalas dendam, Ezio berhasil tidak hanya menyatukan halaman Altair Codex untuk pertama kalinya sejak Domenico Auditore, tetapi juga untuk menyelamatkan kota Florence dan Venesia dari murka Templar, memastikan perjalanan masa depan Christoffa Corombo ke " Dunia Baru "dan membawa cita-cita Renaissance dan Assassin Orde ke kota Roma.


Spoiler for peringkat 2:
Kratos (God of War)

Kratos adalah seorang kapten pasukan sparta yang menanjak karier dengan cepat. Awalnya ia hanya memiliki 50 pasukan dibawah komandonya, kemudian jumlah tersebut berkembang menjadi ribuan pasukan. Setelah menjadi jenderal, ia banyak memenangkan peperangan. Saat itu juga ia banyak memperolah harta rampasan maupun harta karun dalam petualangannya menjadi seorang jederal pasukan Sparta.

Seiring pengalamannya dalam berperang, Kratos menjadi manusia yang brutal dan haus akan peperangan. Hanya istrinya yang berani menanyakan motif dan tujuannya tersebut, tapi ia menjawabnya bahwa itu semua demi kejayaan bangsa Sparta. Kemudian istrinya menyangkal Kratos, dan ia mengatakan bahwa Kratos melakukan tersebut demi ambisi Kratos sendiri dalam kegemarannya untuk berperang.Setelah kejadian pembantai keluarganya yang dilakukan oleh dirinya, Kratos dihantui oleh kenangan dan mimpi buruk. Itu membuat jiwa dan pikirannya tertekan serta kondisi batin yang kacau-balau. Ia meninggalkan Sparta, dan bertualang ke seluruh penjuru Yunani demi mencari sebuah tempat di laut Aegea yang dapat menenteramkan kondisi jiwa, pikiran, dan batinnya atas tekanan dosa-dosa yang telah dilakukannya. Demi memperoleh ketenteraman dengan dihapusnya kenangan dan mimpi buruk tersebut, ia bersedia menjadi pengikut dan pelayan Dewa-Dewi Olimpus selain Ares. Tapi diakhir cerita, Kratos berakhir dengan tragis, dia bunuh diri setelah mengalahkan musuh-musuhnya, terutama ayahnya, Zeus


Spoiler for peringkat 1:



sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4667014
epiyon blogspot

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda tentang postingan di atas? Silahkan masukan komentar anda tapi jangan nyepam OK.