10 "ARTIS" mirip Ladies Hero

Bookmark and Share




Tarik napas dulu gan..siap-siap atau atau tp jangan sampe ya..hahaha...

Spoiler for Zatanna:
Spoiler for Zatanna:
Spoiler for Zatanna:
Zatanna adalah putri dari penyihir Giovanni Zatara (yang muncul dalam buku-buku komik Golden Age) dan Sindella, anggota majus "Homo mistik" ras. Zatanna adalah keturunan langsung dari alkemis Nicholas Flamel (yang adalah seorang alkemis terkenal di abad 14 dan 15), dan Nostradamus. Sepupunya yang lebih muda, remaja Zachary Zatara, juga merupakan penyihir di DCU.
Zatanna adalah penyihir kuat yang kemampuan yang tampaknya genetik. Sebagai penghormatan kepada ayahnya dan sebagai titik fokus, ia biasanya melemparkan mantra dengan mengucapkan perintah verbal mundur. Dia juga terbukti mampu dalam banyak kesempatan pengecoran mantra dengan berbicara normal, dan, dalam kesempatan langka, kemampuan untuk menggunakan sihir untuk tugas-tugas sederhana tanpa bicara.


Spoiler for Wonder Woman:
Spoiler for Wonder Woman:
Spoiler for Wonder Woman:
Wonder Woman tubuh adalah ciptaan mistik yang terbuat dari tanah liat Themyscira sekitarnya. Melalui cara-cara ilahi, jiwanya tanpa tubuh dipelihara dan diambil dari goa besar jiwa. Setelah jiwa itu ditempatkan ke dalam tubuh segera datang untuk hidup, dan diberkati dengan kemampuan metahuman oleh enam dewa Olimpia.
Demeter, dewi pertanian dan kesuburan, Diana diberkati dengan kekuatan yang diambil dari semangat Gaea bumi, membuatnya menjadi salah satu dari pahlawan fisik terkuat di DC Universe. Dia telah diamati membantu dalam mencegah potongan besar menerjang ke Bulan dari Bumi, mendukung berat jembatan, kereta sambil mengangkat seluruh kereta api, dan bahkan mengelola secara fisik mengalahkan Supergirl


Spoiler for Stripperalla:
Spoiler for Stripperalla:
Spoiler for Stripperalla:
Stripperella adalah serial animasi Amerika Serikat yang diciptakan oleh Stan Lee. Karakter utama, disuarakan oleh dan berdasarkan Pamela Anderson, adalah stripper bernama Erotica Jones yang juga superheroine agen / Stripperella rahasia.
Stripperella kekuasaan termasuk refleks ditingkatkan dan rasa, kecerdasan rata-rata di atas (menyadari hal jelas bahwa semua orang di acara ini pasti tak menyadari), kekuatan manusia super.


Spoiler for Lady Death:
Spoiler for Lady Death:
Spoiler for Lady Death:
Seting untuk komik asli Lady Death Swedia abad pertengahan. Wanita yang akan menjadi Lady Death lahir seorang manusia bernama Hope. Ayahnya adalah seorang bangsawan lokal bernama Matthias yang mengerahkan petani secara paksa ke dinas militer sebagai pungutan feodal. Sifat yang tepat dari perang yang Matthias penuntut tidak ditentukan, meskipun bukti dari revisi baru-baru ini karakter oleh Avatar Press menunjukkan bahwa hal itu mungkin telah salah satu dari Perang Salib Utara (juga dikenal sebagai Perang Salib Baltik).


Spoiler for Baroness:
Spoiler for Baroness:
Spoiler for Baroness:
Baroness menjabat sebagai perwira intelijen Cobra dan letnan untuk Cobra Komandan. Dengan rambut hitam panjang, kacamata hitam berbingkai, dan baju kulit hitam, Baroness adalah, gelap femme fatale sensual yang kecantikan yang cocok hanya dengan kekejaman nya.


Spoiler for Marvel Girl:
Spoiler for Marvel Girl:
Spoiler for Marvel Girl:
Jean Grey-Summers adalah mutan lahir dengan kekuatan telepati dan telekinetic. Kekuatannya pertama terwujud saat dia melihat teman masa kecilnya ditabrak mobil. Dia penuh perhatian dan pengasuhan sosok, tapi ia juga harus berurusan dengan menjadi seorang Omega-tingkat mutan dan manifestasi fisik dari Angkatan Phoenix kosmik. Dia menghadapi kematian beberapa kali dalam sejarah seri, pertama di Saga "klasik Phoenix Dark" namun karena hubungannya dengan Daya Phoenix, ia, sebagai senama nya menyiratkan, naik dari kematian.


Spoiler for Dawnstar:
Spoiler for Dawnstar:
Spoiler for Dawnstar:
Dawnstar nama aslinya (dia tidak memiliki nama kode Legion), dan ia adalah dari Starhaven, sebuah planet dijajah oleh orang India diculik dari Bumi oleh ras alien yang dikenal di abad ke-13. Nama dia berasal dari penampilan di Bumi dari planet Venus, bintang pagi "," itulah mengapa dia memakai hiasan bintang delapan-menunjuk pada dahinya.
kekuatan unik Dawnstar termasuk kemampuan untuk melacak bentuk kehidupan dan benda-benda di tahun cahaya jarak dan melalui ruang antar bintang. Dia bisa bertahan hidup di luar angkasa untuk waktu yang lama tanpa pakaian angkasawan atau suasana yang layak, dengan menghasilkan forcefield lingkungan mandiri. Di ruang dalam, dia dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan lebih cepat dari yang ringan. Dalam atmosfer bumi-normal atau dalam gravitasi yang cukup besar dengan baik, kecepatan nya berkuran


Spoiler for Moonstone:
Spoiler for Moonstone:
Spoiler for Moonstone:
Karla Sofen lahir di Van Nuys, California. Dia dibesarkan di rumah produser Hollywood Charles Stockbridge, sebagai anak dari kepala pelayan Stockbridge's Karl Sofen. Setelah ayahnya meninggal, ibunya bekerja Marion tiga pekerjaan untuk menempatkan putrinya melalui perguruan tinggi, dan Karla bersumpah untuk tidak pernah berakhir seperti ibunya, untuk tidak menempatkan kebutuhan lain sebelum sendiri. Meskipun sukses membangun sebuah praktek sebagai psikolog dan psikiater, Karla jadi tidak suka bergantung pada pasiennya untuk penghasilan yang ia memasuki dunia super-pidana sebagai asisten Dokter Faustus [3.] Belajar dari Moonstone asli, Lloyd Bloch, ia menjadi nya psikolog dan dimanipulasi dia ke menolak sumber kekuatannya, sebuah permata luar angkasa kekuasaan yang cukup besar, yang ia kemudian diakuisisi dan diserap untuk mendapatkan kekuasaan Moonstone. Dia kemudian berjuang Hulk itu.


Spoiler for Aquagirl:
Spoiler for Aquagirl:
Spoiler for Aquagirl:
Lorena Marquez adalah pada tanggal di San Diego Zoo ketika gempa bumi mengguncang San Diego dan menyebabkannya tenggelam jauh ke laut, menewaskan ribuan - termasuk seluruh keluarga Lorena's. Dia datang ke dalam kontak dengan Aquaman, yang kembali ke perawat kesehatan saat ia menemukan bahwa ia telah mengembangkan kemampuan untuk bernapas di bawah air seperti Atlantis.


Spoiler for Donna Troy:
Spoiler for Donna Troy:
Spoiler for Donna Troy:
Karakter Diperkenalkan kembali pada Wonder Woman (vol. 2) # 1 (Februari 1987) sebagai pendatang baru dari Themyscira (mantan Paradise Island). Dengan karakter Donna terikat terutama untuk Titan, asal nya retconned untuk muat ke dalam kontinuitas baru yang diciptakan oleh Wonder Woman's relaunch, satu memutuskan hubungan langsung nya ke Amazon. Dalam cerita "Siapa Wonder Girl?"


sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4476708
epiyon blogspot

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda tentang postingan di atas? Silahkan masukan komentar anda tapi jangan nyepam OK.