6 Hewan Aneh yang Pernah Ditemukan di Pesawat

Bookmark and Share


Banyak orang yang melakukan perjalanan, tidak lupa untuk membawa hewan piaraan mereka, walaupun hewan tsb kebanyakan merupakan penyebab banyaknya teriakan orang-orang yg alergi bulu binatang.. Sebuah survey mengatakan bahwa 18 persen penduduk Amerika dewasa selalu membawa hewan piaraan mereka saat melakukan perjalanan. United Airlines, perusahaan penerbangan di AS membolehkan penumpang untuk membawa anjing, kucing dan burung tapi dengan menggunakan bagasi khusus.

Anjing, kucing, burung mungkin sudah biasa dibawa penumpang di bandara. Tapi bagaimana dengan hewan berikut... Mau tau hewan aneh apa saja yang pernah ditemukan di pesawat...? Let's cekiprot...

1. Ular
Spoiler for Ular:




Mungkin beberapa di antara kita pernah menyaksikan film Snake on the Plane... Coba bayangkan agan berada di pesawat dimana banyak ular berkeliaran..

Pada bulan April 2009, 4 dari 12 bayi ular piton hilang dalam penerbangan Aussie dari Alice Springs menuju Melbourne. Beritanya: http://www.guardian.co.uk/world/2009...lane-australia

12 bayi piton tak berbisa tsb diletakkan di bagian kargo pesawat. Akibatnya 2 penerbangan lainnya dibatalkan karena tragedi ini, dan para petugas sibuk mencari ular tsb di pesawat.

"Kya'nya itu ular nyasar ke koper salah satu penumpang dan ikut dibawa pulang"



2. Kadal
Spoiler for Kadal:




Seorang pria berumur 24 tahun, berusaha menyelinapkan hewan dalam penerbangan menuju Bangkok, dan berencana untuk menjual hewan-hewan liar tsb ke pasar market dengan kisaran harga hingga £90,000.

Pria tersebut telah masuk ke dalam pesawat, namun para petugas menemukan ada yang aneh di dalam bagasi pria tersebut setelah melakukan pemeriksaan menggunakan sinar-X. Setelah mengetahui hal tsb pria itu kemudian diringkus oleh pihak keamanan.



Spesies kadal yang ditemukan antara lain: 24 ekor kadal Shingleback dan 16 ekor kadal Bluetongue. Terdapat juga ular 3 ekor Black Headed Pythons dan satu ekor Albino Carpet Python.

beritanya bisa dicek di: http://newslite.tv/2009/02/23/snakes...-smuggled.html



3. Berang-berang
Spoiler for berang-berang:




Mungkin terdengar aneh, jika ada penerbangan ditunda akibat seekor berang-berang. Sebuah penerbangan dari Houston, sekitar setahun yang lalu, di-delay untuk beberapa waktu setelah seekor berang-berang lepas dari kandangnya di bagasi.



Dibutuhkan waktu sekitar 80 menit untuk membereskan kekacauan yang diakibatkan oleh berang-berang.

beritanya: http://www.neatorama.com/2009/12/24/...ay-in-houston/



4. Buaya
Spoiler for buaya:




Jika agan dan sista menyukai menonton film buaya berjudul Lake Placid. Mungkin kalian juga menyukai kondisi dimana saat seorang pria mencoba memasukkan buaya sepanjang 3.5 meter ke dalam pesawat di Manila, Filipina.

Pria itu sebelumnya mengatakan bahwa hewan yang dibawa di bagasinya adalah ikan. Namun saat diperiksa oleh pihak bandara, mereka malah menemukan buaya.

beritanya: http://www.sunstar.com.ph/static/net...0.a.m.%29.html



5. Citah
Spoiler for citah:




"Dapatkah saya membawa kucing ke dalam pesawat..?"
"Tentu saja, kalau boleh tau, seberapa besar kucing Anda...?"
"Sekitar 40an kg beratnya..."
"@#$%^&"
(dialog ini hanyalah rekayasa TS belaka)

Seorang pegawai di bagian bagasi terkaget-kaget ketakutan saat melihat pintu kargo penerbangan dari Portland menuju Atlanta, yang sebelumnya ditempati seekor citah terbuka, dan citah itu cabcuss dan berkeliaran di area tsb. Untungnya citah tsb masih "bocah".



Untungnya (lagi) tidak ada yang terluka akibat insiden ini, kemungkinan yang terluka hanyalah anak citah tsb.

Pihak bandara kemudian memanggil pertolongan di kebun binatang Atlanta, dan pihak kebun binatang tsb kemudian menangkap dan membawanya ke kebun binatang.

berita: http://weirdnewsfiles.com/weirdnews/...in-cargo-hold/



6. Anjing Laut
Spoiler for anjing laut:




Pihak keamananan bandara Boston, menghentikan seorang biologist, setelah menemukan potongan kepala anjing laut di dalam bagasinya.

Biologist yang tidak mau disebutkan namanya tsb mengatakan potongan kepala anjing laut itu digunakan untuk tujuan pendidikan. Untuk membawa potongan hewan tsb harus membuat izin sebelumnya.

Pihak bandara kemudian mengizinkan pria tsb berangkat namun tanpa kepala ajning laut malang tsb.

cek beritanya di: http://www.nytimes.com/2004/03/21/us...t-airport.html



SUMBER: Six Odd Animals to Find on a Plane dan kaskus.us
epiyon blogspot

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda tentang postingan di atas? Silahkan masukan komentar anda tapi jangan nyepam OK.