Cara Melihat Kita Menjadi Orang terkaya keberapakah anda dibumi ini

Bookmark and Share
Pernahkah anda berfikir apakah saya kaya? saya orang kaya keberapa apabila dihitung dari seluruh manusia di bumi ini?
mau mencoba nya?

click this


apabila anda bingung bagaimana menggunakannya.saya akan memberi sedikit petunjuk
masukan mata uang disamping tulisan My annual income. pilih $(us) saja
masukan penghasilan anda selama setahun(apabila sehari Rp.10 ribu.tinggal dikalikan 365 hari.klo tidak konstan 365 hari.tinggal dikurangi hari libur)
lalu hasilnya dibagi 10 ribu(untuk dijadikan $)



ini adalah hasil tes saya.. ternyata saya masih berada di urutan 251,304,348

sebelum ini saya tidak menyadari masih ada bermilyar2 orang lain yg lebih miskin dari saya.
orang terkaya keberapa kah agan2?
apakah agan2 masih mau tidak bersyukur setelah semua apa yg agan dapatkan saat ini?

saya tidak minta cendol(walau gk nolak klo dikasih)
tapi saya gk mau dilempar bata..sakitt..(dah pernah dilempar tukang bangunan soalnya)

yang saya minta adalah agan2 harus bersyukur dengan apa yg agan punya saat ini.berterima kasihlah atas apa yang agan punya

untuk yg tidak bisa melihat link diatas

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4819703
epiyon blogspot

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda tentang postingan di atas? Silahkan masukan komentar anda tapi jangan nyepam OK.