Ternyata sperma dapat menyehatkan tubuh bila diminum (no hoax)

Bookmark and Share
Selain peran sentral dalam reproduksi, berbagai temuan ilmiah menunjukkan bahwa air mani memiliki efek yang menguntungkan pada kesehatan manusia, baik manfaat yang sudah terbukti dan manfaat belum terbukti :

* Antidepressant: Satu studi menunjukkan bahwa penyerapan vagina semen dapat bertindak sebagai antidepresan pada wanita, penelitian ini dibandingkan dua kelompok perempuan, salah satunya menggunakan kondom dan yang lainnya tidak.
* Pencegahan Kanker: Studi menunjukkan bahwa plasma semen baik untuk mencegah kanker, khususnya kanker payudara, mengurangi risiko hingga 50 persen." Efek ini disebabkan glikoprotein dan konten selenium, dengan apoptosis yang diinduksi oleh TGF-Beta. Sebuah Lelucon terkait temuan ini menyatakan bahwa melakukan oral sex setidaknya tiga kali seminggu mengurangi risiko kanker payudara.
* Pencegahan Preeklamsia : Selain menghasilkan janin dan plasenta, telah disimpulkan juga bahwa zat dalam sperma dapat membuat kekebalan tubuh si ibu untuk menerima protein "asing" yang ditemukan dalam sperma (melalui oral), menjaga tekanan darah rendah dan dengan demikian mengurangi risiko preeklampsia. Suatu studi menunjukkan bahwa seks oral dan menelan sperma dapat membantu membuat kehamilan wanita lebih aman dan lebih sukses, karena dia menyerap antigen pasangannya.
Preeklampsia adalah keracunan kehamilan. Preeklampsia cenderung terjadi pada trimester ketiga kehamilan atau bisa juga muncul pada trimester kedua. Setiap ibu hamil memiliki kemungkinan untuk mengalami preeklampsia.

Air mani dalam ejakulasi normal, mengandung :

1. Mineral : pottasium, magnesium dan selenium


2. Sekitar 150 gr protein


3. Sekitar 10 mg karbohidrat


4. Sekitar 6 miligram lemak tak jenuh (lemak yang baik bagi tubuh)


5. Sekitar 3 miligram kolesterol


6. Sekitar 7% US RDA Potassium dan 3 US RDA perunggu dan zinc.


7. Total memberikan energi sekitar 0,7 kilokalori



Dan air mani itu steril alias tidak mengandung bakteri atau virus atau mikroorganisme lain. (selama si pria tidak memiliki penyakit kelamin).

Rasa dari sperma itu tergantung dari pola makan pria nya.

Pria yg merokok dan minum minuman keras serta berkolesterol tinggi atau sering makan brokoli, air maninya akan terasa pahit.

Namun kalau pria itu makanannya sehat dan sering makan sayur dan buah (kecuali brokoli dan daun pepaya), maka rasa air maninya akan gurih dan sedikit asin.

Tapi air mani dan sperma itu memang cuma suplemen saja, bisa sangat menyehatkan kalau anda minum segelas sehari, kalau cuma 5-6 tetes sih, efeknya tak akan signifikan .

sumber:http://en.wikipedia.org/wiki/Semen, dan http://tanyasaja.detik..com/pertanya...ubungan-intim-
epiyon blogspot

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda tentang postingan di atas? Silahkan masukan komentar anda tapi jangan nyepam OK.