Inilah Foto cew trus di edit lagi ma foto Hot lain,,Bneer2 kreatif,,Hanya ada di jepang,,Hot banget,,liat gambarnya,,,

Bookmark and Share




Di Jepang ada buku yang cuma berisi foto-foto yang terjual lebih dari 40,000 buah hanya dalam 1 bulan lebih dan masuk dalam penjualan buku populer. Buku yang berjudul “Mousatsu” atau “Jepretan Lamunan” atau “Secret Desire” adalah buku yang berisi kumpulan foto-foto hasil jepretan seorang kamerawan yang bernama Tommy. Tommy ingin mengabadikan lamunan-lamunan para pria-pria Jepang ketika melihat wanita-wanita cantik. Misalnya ketika sedang duduk di meja perpustakaan dan diepan ada cewek cantik yang sedang melihat keluar jendela, diam-diam kita terpana melihat cewek tersebut dan didalam pikiran kita melamun “warna pakaian dalam wanita tersebut dan bentuk tubuhnya”.

Ide kamerawan ini ingin menyajikan sebuah seni gambar-gambar erotik secara halus dan tidak jauh dari realita kehidupan pria-pria yang banyak diisi dengan lamunan-lamunan erotis. Menurut penelitian, pria jauh lebih terangsang dengan gambar-gambar erotik yang hanya memperlihat sebagian dari sisi tubuh wanita dibandingan dengan gambar-gambar porno dimana wanitanya tidak mengenakan sepotong helai pakaian. Gambar-gambar erotik ini merupakan salah satu teknik menggabungkan dua gambar dalam satu gambar dengan model wanita yang berpenampilan biasa dan model wanita yang berada didalam lamunan pria. Hasilnya seperti gambar dibawah ini, ketika orang-orang di kantor sedang rapat dimana seorang wanita cantik membawakan presentasi, cowok-cowok yang kepalanya udah butek bukannya konsentrasi ke presentasi malah ngeliatin cewek cantiknya sambil melamun warna celana dalam sang cewek tersebut.





sumber :http://www.slowbos.com/showthread.php?44951-Inilah-Foto-lamunan-orang-Jepang-yang-HOOOTTT-Gan!
"
epiyon blogspot

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Anonim mengatakan...

NICE INFO

lanjutkan posting artikel mantabs lagi Gan

monsterdirro

Poskan Komentar

Bagaimana menurut anda tentang postingan di atas? Silahkan masukan komentar anda tapi jangan nyepam OK.