Boaz Solossa diincar Klub Besar Belanda

Bookmark and Share
PAPUA, INDONESIA, Berita Bola - Satu lagi anak bangsa kita yang akan merumput di negeri orang. Dialah Boas Solossa yang saat ini sedang diincar oleh salah satu klub dari negeri kincir angin Belanda. Bahkan kebenaran Berita ini sudah ditegaskan oleh sang kakak Ortizan Solossa.
http://www.manycome.com/viewphoto.php?id=79182741&mode=1

Penegasan ketertarikan Venlo terhadap penyerang berusia 24 tahun itu diutarakan langsung oleh kakak kandung Boaz, Ortizan Solossa. Tanda-tanda ketertarikan Venlo terhadap Baoz disampaikan oleh salah seorang agen pemain asal Belanda, Ruud Voll yang berbicara langsung dengan Ortizan.

`Saat tim berada di Makassar, saya sempat didatangi Rudy (sapaan Ruud Voll). Ia bilang Venlo berminat untuk memboyong Boaz,` cerita Ortizan saat dihubungi Bolanews.com, Kamis (27/1) sore. `Namun, Rudy belum langsung menghubungi Boaz. Ia (Boaz) hanya tahu berita ini dari saya.` tambah Ortizan.

Bermain di kompetisi sekelas Eredivisie tentu merupakan pengalaman berharga bagi Boaz. Tapi, untuk memutuskan meninggalkan Persipura, Boaz harus mempertimbangkan banyak hal. `Sangat bagus bagi karier Boaz kalau bisa bermain di Belanda. Ia khan masih muda dan terus berkembang. Tapi ada beberapa alasan yang membuatnya untuk berpikir guna menerima tawaran itu.` jelas Ortizan.


Kendala yang menghambat Boaz untuk meninggalkan tanah Papua tentu masalah keluarga. `Itu memang salah satu masalah. Namun, ada yang lebih penting lagi. Saat ini ia dipercaya oleh rakyat Papua untuk menjadi kapten Persipura. Ia harus membawa Persipura juara Liga Super Indonesia tahun ini,` ucap pemain berusia 33 tahun itu.

Penampilan Boaz di LSI tentu menjadi patokan bagi Venlo untuk merekrutnya. Hingga pertandingan ke-10, Boaz bertengger di puncak pencetak gol terbanyak dengan 14 gol. Sementara Persipura juga kokoh di puncak klasemen sementara ISL.

sumber: http://news.manycome.com/1098.html
epiyon blogspot

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda tentang postingan di atas? Silahkan masukan komentar anda tapi jangan nyepam OK.