Kantor Yang Unik Ditengah Hutan

Bookmark and Share
egar dan suasana kerja yang nyaman pasti membawa dampak positif bagi para karyawannya. Pemandangan yang indah dan suasana yang nyaman sudah pasti dapat membantu menghilangkan ketegangan atau tekanan dalam dunia kerja Anda.


Kantor yang satu ini memangunik, berada ditengah tamansengaja dibuat nuansaseperti di tengah hutan. Desainuntuk ruangan kantor unik initerbilang aneh bin ajaibgan, tertanam beberapadi dalam tanahdengan bagian samping terbuatdari kaca sehingga para karyawan dapat menikmatipemandangan dan suasanaseperti di hutan.

Apabila para karyawan melihatkeluar seakan-akan merekasedang berbaring di tanah atausama rata dengan tanah alias lantai dari hutan buatan itu. Wah memang kreatif juga nihbosnyauenak kan kalausuasana kerjanya seperti ini
yang pun
centimeter
















"
epiyon blogspot

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Selamat Datang di Istana Aksessori muslimah mengatakan...

Assalamualaikum, Wahai kekasih Allah yang teduh hatinya… kedatangan saya ingin sekedar berkunjung silaturahim serta merta (dalam rangka) Web Product Promotion untuk produk bros saya (I’m a manager). Sekiranya sudi untuk follow blog saya dan dapat bertukar sesuatu yang bermanfaat di www.warnamuslimah.blogspot.com , kunjungi pula blog induk www.siteislami.co.cc . semoga mampu mempererat rasa cinta antar saudara se-iman di dunia. Allahumma amin.

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda tentang postingan di atas? Silahkan masukan komentar anda tapi jangan nyepam OK.