10 Species Baru Di Temukan Di Samudra Atlantic

Bookmark and Share
Spoiler for Deep-Sea Predator:

Quote:
Ini adalah ubur-ubur laut (Trachymedusa),gabungan antara plankton antara crustacea kecil di dekat dasar laut

Spoiler for Purple and Peculiar:

Quote:
Species berwarna ungu ini adalah sejenis cacing acorn enteropneust, yang mungkin merupakan spesies peralihan antara invertebrata dan hewan yang bertulang belakang. Makhluk ini terdapat pada kedalaman dasar laut,dan meninggalkan jejak variabel bergelombang.

Spoiler for Visible Cucumber:

Quote:
Organ internal hewan ini teripang (Peniagone diaphana) yang terlihat bagian dalam yang menutupi luarnya. Spesies ini pertama kali dijelaskan pada tahun 1882.

Spoiler for Glowworm of the Deep:

Quote:
Cacing skala (Polynoid polychaete) adalah salah satu makhluk bercahaya banyak dari laut dalam. yang skalanya bersinar dalam gelap.

Spoiler for Pretty Weird in Pink:

Quote:
Variasi Pink Utara dari cacing acorn laut yang meninggalkan jejak spiral karakteristik di dasar laut di Atlantik Utara.

Spoiler for Kooky cucumber:

Quote:
Teripang seperti ini (Peniagone diaphana) diperkirakan membuat proporsi yang signifikan dari biomassa hewan yang ada di dasar laut di beberapa wilayah laut dalam. Bagaimana mereka bertahan adalah sesuatu yang misteri. Peneliti berasumsi bahwa teripang adalah crawler lambat, tetapi di Atlantik dalam mereka melihat bahwa mereka dapat berenang bergerak cepat juga. "Kami tertarik pada bagaimana binatang ini makan di wilayah di laut dalam di mana makanan sangat langka,"

Spoiler for Comb Jelly:

Quote:
ubur-ubur berbentuk sisir ini ditemukan di dekat dasar laut di Mid-Atlantic Ridge, batas lempeng tektonik.

Spoiler for White Worm:

Quote:
Cacing acorn enteropneust ini adalah jenis caing dari s Selatan. "Mereka tidak memiliki mata, tidak ada rasa jelas organ atau otak, tapi ada ujung kepala, ujung ekor dan rancangan tubuh primitif binatang dan memuliki tulang belakang,".

Spoiler for Ridge Runner:

Quote:
Ini teripang (Peniagone porcella) terdapat di dasar laut, tetapi jg mampu berenang. Hal ini ditemukan di tengah bukit dan lembah Mid-Atlantic Ridge.

Spoiler for Star of the Show:

Quote:
Khusus bintang laut ini, juga dikenal sebagai bintang keranjang atau Gorgonocephalus, menangkap krill dalam pelukan rumit nya.
Quote:
Sepuluh spesies baru ini mungkin bisa mengubah segala sesuatucara kita berpikir tentang kehidupan laut dalam di Samudra Atlantik.
Sebagian besar makhluk ini begitu aneh, sulit untuk mengetahui arah mana mereka berenang atau di mana mulut mereka.
Gambar ditangkap oleh peneliti dari University of Aberdeen selama lebih dari 300 jam menyelam dengan kendaraan jarak jauh yang dioperasikan antara 2.300 meter dan 12.000 meter sepanjang Mid-Atlantic Ridge, pegunungan terbesar di bumi, yang berjalan di tengah-tengah Samudera Atlantik antara Eropa dan Afrika di sebelah timur dan Amerika di sebelah barat.
Tiga dari spesies, yang tampak seperti cacing bergelombang berwarna-warni, termasuk kelompok makhluk disebut enteropneust, yang diyakini sebagai hubungan evolusi antara tulang punggung dan hewan invertebrata. Sebelumnya hanya beberapa spesimen kelompok, dari Samudra Pasifik, yang dikenal ilmu pengetahuan.
"Mereka tidak memiliki mata, tidak ada rasa jelas organ atau otak, tetapi ada ujung kepala, ujung ekor dan rencana tubuh primitif binatang backboned ditetapkan," kata Monty Priede, salah satu peneliti utama dalam proyek ini, bagian dari Sensus Kehidupan Laut.
Salah satu pengamatan yang paling mengejutkan oleh peneliti adalah bagaimana spesies yang berbeda di kedua sisi Mid-Atlantic Ridge, hanya puluhan mil terpisah. bayangan cermin satu sama lain," kata Priede. "Tapi yang mana kesamaan tersebut berakhir."
Rasanya seperti kami dalam sebuah adegan dari Alice Through the Looking Glass," kata paksa. "Ekspedisi ini telah merevolusi pemikiran kita tentang kehidupan laut dalam di Samudra Atlantik. Hal ini menunjukkan bahwa kita tidak dapat hanya mempelajari apa yang hidup di sekitar tepi laut dan mengabaikan array besar hewan yang hidup di lereng dan lembah di tengah lautan. "

smber:ryanjunkiis
epiyon blogspot

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda tentang postingan di atas? Silahkan masukan komentar anda tapi jangan nyepam OK.