40 Ton Ikan Paus MEncabik-Cabik Kapal Turis di Afsel

Bookmark and Share
Pasangan yang sudah setengah baya ini sedang meninggalkan rumah nya dan menikmati indahnya lautan di Afrika Selatan ketika seekor raksasa muncul dari air dan menghantam kapal mereka.

Ralph Mothes, 59, dan Paloma Werner, 50, tidak mempunyai bantuan ketika monster ini menghantam kapal yang berukuran 33 feet kepunyaan mereka.
Miss Werner berkata:"Itu adalah suatu hal yang sangat luar biasa tetapi sangat mengerikan. Ikan paus tersebut ukuran nya sama dengan kapal. Kita memandanginya dari jarak sekitar 100 meters dan berpikirian ini ikan itu akan berenang dibawah kapal kita. Tetapi paus tersebut malah keluar dari lautan dan tiba-tiba saja sudah ada disebelah kami. Kita beruntung bisa melaluinya dengan selamat karena monster itu sangat lah besar.". "Tiang dari kapal ini rusak dan jatuh ke bawah. Beruntung dek dari kapal ini terbuat dari besi, bukan fiberglass, atau kita sudah akan berabe."

Wah, gawat juga ya. Sudah habis duit tapi bukan nya liburan yang menyenangkan yang didapatkan tetapi malah ketakutan. Jangan-jangan biaya liburan itu malah didapatkan dari hasil jual rumah yang harapan nya bisa menyegarkan pikiran tetapi malah bikin pikiran kusut.

Inilah awal ikan paus tersebut nongol dan pasangan tersebut tidak pernah terpikir kalau ikan tersebut akan mendarat di kapalnya.



sumber:
mamuju
epiyon blogspot

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda tentang postingan di atas? Silahkan masukan komentar anda tapi jangan nyepam OK.