Mantan Dosen Unair yang jadi PENGAMEN

Bookmark and Share
KISAH BAPAK SUTARI...

tadi pagi di rumah ane ada pengamen buta didampingi anak kecil gan...
karena kasihan ane suruh masuk rumah n saya beri sarapan...
sambil makan orang tua itu cerita bahwa dia pernah jadi dosen di UNAIR
(universitas negeri yang terdapat di surabaya)selama 3 tahun.... tahun 50an...beliau mengajar sastra...
kemudian beliau berhenti karena kecelakaan yang mengakibatkan matanya buta...
dan untuk menyambung hidupnya dia jadi pengamen...
yang ane heran gan, bapak sutari ini bisa 3 bahasa gan...
bahasa inggris,jerman dan belanda...ane ampe geleng2 ketika beliau
mulai berbicara dengan 3 bahasa tsb....

ini vid ketika beliau menyanyikan "kucari jalan terbaik"


ini vid ketika beliau mulai menceritakan kisahnya...







dan ini ketika beliau pulang.....



sumber: fitrahhyde
epiyon blogspot

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda tentang postingan di atas? Silahkan masukan komentar anda tapi jangan nyepam OK.