Selebriti Wanita Penakluk Para Pria Brondong Muda

Bookmark and Share
Cinta tak mengenal usia. Mungkin itulah yang kini sedang dirasakan beberapa artis wanita ternama di Hollywood yang memilih menjalin hubungan dengan pria yang usianya lebih muda. Siapa sajakah selebriti wanita yang terpana asmara daun muda?

1.) Ashley Greene & Joe Jonas 
http://l.yimg.com/nr/api/res/1.2/PD8_18BOH5nLCVrHGhfVPg--/YXBwaWQ9eWVudDtiZz0wMDA7Zmk9Zml0O2g9MzAwO3c9MjI4/http://l.yimg.com/jj/image-4d138165eec2b-70484_white_house_correspondents__demi_moore___ashton_kutcher_thumb_300_228.jpg
Aktris Ashley Greene adalah salah satu artis wanita yang menilai bahwa tidak masalah menjalin hubungan dengan pria yang usianya lebih muda darinya. Ashley yang berusia 23 tahun mampu menaklukkan hati Joe Jonas yang berusia dua tahun lebih muda darinya. Pasangan ini selalu tampak mesra dan sering menghabiskan waktu bersama.

Bahkan, kemesraan pasangan ini membuat Demi Lovato, mantan pacar Joe cemburu. Ia mengkritik Ashley dan menganggap bintang 'Twilight' itu telah merebut Joe darinya. Lovato juga mempertanyakan mengapa personel Jonas Brothers itu bisa jatuh cinta dengan Ashley. Tetapi, Ashley tak peduli. Ia justru memperingatkan penyanyi itu untuk tak mencampuri masalah pribadinya dengan Joe.

2.) Selena Gomez & Justin Bieber
http://images2.fanpop.com/image/photos/12200000/JUSTIN-WITH-SELENA-justin-bieber-12272109-293-473.jpg
 Meski masih membantah, Selena Gomez justru sering kepergok sedang menikmati waktu berdua bersama dengan Justin Bieber. Usia Gomez dua tahun lebih tua dari penyanyi asal Kanada tersebut. Tetapi, nampaknya ia sangat nyaman saat jalan bareng dengan Bieber.

Gomez beberapa kali ketangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama dengan pelantun 'Baby' tersebut. Belum lama ini, pasangan ini sempat terlihat menikmati waktu bersama di pantai Miami. Keduanya jalan sambil bergandengan tangan dan tertawa bersama.

Beberapa waktu lalu, keduanya juga terlihat sedang makan malam bersama di sebuah restoran Jepang di Dallas, Texas. Mereka terlihat mesra. Bieber tampak berbisik ke arah Gomez dan sang wanita pun tertawa.



3.) Madonna & Brahim Zaibat
http://a10.idata.over-blog.com/380x286/1/52/29/59/Photos_21/Brahim_Zaibat_Madonna_is_just_a_woman_like_all_the_others.jpg
Sejak bercerai dari Guy Ritchie, Madonna memilih menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda darinya. Madonna tak kapok menjalin cinta dengan pria muda. Setelah putus dari model Jesus Luz, aktris dan penyanyi ini kembali mengencani pria muda. Kekasihnya itu bernama Brahim Zaibat yang lebih muda darinya.

Zaibat tak menutupi kisah cintanya dengan salah satu diva pop dunia tersebut. Ia mengaku nyaman menjalani hubungan dengan Madonna . Demi Moore & Ashton Kutcher

Rumah tangga Demi Moore dan Ashton Kutcher berjalan mulus. Pasangan ini membuktikan perbedaan usia di antara mereka tak mempengaruhi kehidupan rumah tangga mereka. Sampai saat ini, pernikahan mereka masih berjalan harmonis walau sempat tersiar gosip Kutcher berselingkuh dengan wanita lain. Moore kini berusia 48 tahun sedangkan Kutcher 32 tahun. Mereka selalu memperlihatkan kemesraannya saat di depan publik.

4.) Yuni Shara & Raffi Ahmad 
http://www.filmpendek.com/wp-content/uploads/2010/02/yuni-raffi-shooting.jpg
Si Janda 2 anak dan si brondong... (kok mau yah??) beda umur 14 tahun loh...

5.) Dewi Persik & Nicky Nirta
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgvQBOHOVfeXQqsd3Qfv_FjRYJIJ4jHLv45kI2CQNxAv44AuMq08sBut4qH8D9Iz14ZKhb78eydFKoIwiAFuu0KH0J6PRNtudFZ-YpdMPEcJdpyegx8KOR1bgz7K8EXbd45y5WGL5BTD2hd/s320/Nicky-Tirta-Dewi-Persik.jpg
Dewi Persik memang tidak bisa luput dari pemberitaan, Setelah beberapa waktu lalu Beredar foto bugil dewi persik juga pertengkarannya dengan Julia Peres Dan lagi pemberitaan tentang kedekatannya dengan pria, Kali ini Dewi Persik Dikabarkan Mengaet Nicky Tirta.

Dan terbukti ketika menghadiri acara latihan Harmoni SCTV, di FX Plaza, Dewi mengejutkan publik dengan menggandeng artis sinetron Nicky Tirta. Saat di konfirmasi Dewi Persik Hanya menjawab "Ya kebetulan (dekat)," 

sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6411813
epiyon blogspot

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda tentang postingan di atas? Silahkan masukan komentar anda tapi jangan nyepam OK.