Shara Aryo .... Cekidot gan.. presenter cantik tapi nggak sombong

Bookmark and Share
ini prensenterny trans tv gan...

penampakan





for facebooknya gan http://www.facebook.com/#/pages/Shar...418552?ref=sgm

asli ane ngefans sejak liat doi tadi pagi bawain acara promo rumah gitu gan. wuih.. udah punya 2 anak masi kayak gadis gan




waktu rambutnya masi panjang gan





ntar doi juga bakal nongol di pelem gan



UPDATE
BUKTI KALO DOI EMANG RAMAH GAN..


critanya kemaren ane ud add twitterny
dan ane nggak sengaja pas buka twitter eh ternyata udah ada shararyo

nah ane saking senengy ngetwit

prikitiw



tanpa diduga ternyata twittan ane di reply gan

prikitiw(diambil langsung dari twitternya shararyo)



kalo di geser keatas ini penampakan twitterny dan update trakhir status twitternya gan



makin cinta nih sama shara aryo...







favorit ane gan



UPDATE TGL 21 JUNI (kaskus)
epiyon blogspot

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda tentang postingan di atas? Silahkan masukan komentar anda tapi jangan nyepam OK.